Mendulang Dollar Di Cashfiesta

Morning All Salam Blogger....hari ane mau share sedikit tentang bagaimana menghasilkan dollar ketika online..dari kemarin ane berpikir sometimes ane menghabiskan waktu berjam-jam buat ngenet tapi gak ada hasilnya setelah ane dapat informasi ini ane langsung praktek nah ternyata sambil facebook kita juga bisa lho menambah penghasilan tambahan....program ini namanya cashfista salah satu program yang berjalan dengan menggunakan point yang nantinya akan kita tukar dengan dollar bilah da mencapai 50 $ akan langsung dikirim melalui cek atau ke rek paypal kita bila yang belum poenya paypal silahkan daftara dulu......program ini sangat mudah dijalankan ketika kita akan memulai pastikan komputer anda sudah terhubung dengan internet..nah bila anda tertarik untuk mendulang dollar untuk menambah penghasilan anda silahkan: Daftar Disini Untuk Mendulang Dollar : pastikan ngisi semua data dengan benar bila perlu sesuai dengan KTP anda ini disebabkan bila terjadi pengiriman akan berupa cek atau paypal sesuai dengan permintaan kita..ok cara kerja nya lihat gambar disamping kanan: sebagai contoh
bilah anda telah daftar anda harus download aplikasinya bilah sudah klik didesktop anda yang ada aplikasi cashfista..masukan user name dan password pada saat anda mendaftar..akan terbuka barfista diatas desktop kita kemudian dibar diatas ada gambar orang silahkan diklik gambar orang tersebut untuk memulai mendapatkan point..ingat jangan minimaliskan barnya bila anda mau facebook atau ngetik silahkan aja tidak akan menggu kerjaan online anda.Silahkan download aplikasibarnya Disini.ok orang tersebut akan berjalan bila dah jalan point kita akan terus bertambah dan bila dia berhenti maka point kita tidak berjalan..dan apabila dia berhenti segeralah mengklik kembali gambar orang tersebut untuk memulai kembali menaikan point kita biasanya saya 3 jam dapat 3000 point yang artinya Rp 30.000 Bila di rupiahkan...perhitungan point per 1000 point = 1.00 $.....rata-rata saya sehari mengumpulakan 6000 point ini berarti sehari saya dapat 60.000 Rupiah perhari kalikan ajan 30 hari lumayankan buat nambah-nambah penghasilan nah sampai disitu dulu ya
tips ngenet sambil mendulang dollar semoga bermanfaat...........bila ada pertanyaan silakan isi baku tamunya dan kita akan saling share ok see u alll.........