Cara nginstal Windows XP Menggunakan VMware (Virtual Manchine)

Sore All Salam Blogger kali ini ane mau share bagaimana cara belajar cara menginstal windows XP menggunanakan virtual michine....diprentukan bagi pemula bagi reka-rekan pemula yang mau bisa menginstal komputernya sendiri sebaiknya belajar lewat VMWARE agar tidak menggu sistem orginal anda disini saya sediakan tutorialnya dengan dilengkapi gambar untuk memudahkan teman-teman mempelajarinya ingat hanya untuk pemula yang da mahir silahkan beri saran dan kritik bila ada yang keliru ok.......yang jelas anda bisa langsung download tutorialnya disini gan da ane siapkan untuk kita belajar sama-sama ane juga pemula so bila ada yang keliru silahkan tinggalkan saran dan kritik dibuka tamu untuk jadi pembelajaran ane kedepan nah bagi yang mau mempelajarinya silahkan download tutorialnya : Disini Download Tutorialnya selamat mencoba gan and jangan kwatir system komputer anda tidak akan rusak bila menggunakan Virtual Mechine untuk mempelajari cara instal windiws di komputer kita ok