Mendulang Dollar Bersama NeoBux


salam Blogger kalin ini ane akan share bagaimana kita meluangkan waktu kita 5 menit untuk bisa menghasilakan uang saat kita online sebuah bisnis PTC yang saat ini terus maju dan membayar membernya adalah neobux dimana kita akan dibayar ketika melihat iklan yang diberikan oleh neobux dengan catatan anda telah menjadi membernya banayak orang akan alergi bila mendengar PTC yang nilai iklan nya 1 cent dollar perklik.....itu kita dapat kalau kita benar-benar tidak mengerti cara kerj nya saya pertama daftar sehari hanya dapat 0.0012 dua hari mempelajarinya saya mulai mendapat 1 dollar perharinya nah sudah tentu ada rahasianya saya akan berbagi rahasianya dengan anda semua......sebulan jadi member perhari sudah 20 dollar asyiik kan kalau gimana???? heheheheheh yuk kita simak trick nya dibawah ini

KENAPA SAYA INGIN MEMBOCORKAN RAHASIANYA PADA ANDA SEMUA?

Setelah 1 tahun ini saya jadi member NEOBUX, saya melihat rupanya masih sangat minim sekali member yang berasal dari negara INDONESIA. Saya tidak mengerti alasannya apakah mereka sudah pada kaya atau mereka tidak tahu kalau ada bisnis online yang simple dan sangat menguntungkan di internet. atau mungkin juga mereka sudah mendengar tentang bisnis ini tapi tidak tahu caranya sehingga dollar yang mereka dapatkan tidak cukup meski buat membeli rokok. apa yang saya ulas disini tidak main - main karena saya sengaja membuat blog khusus dengan berbahasa indonesia yang memang secara pribadi saya tujukan hanya pada wilayah indonesia, intinya saya ingin berbagi informasi agar indonesia juga rame partisipasi dalam dunia bisnis online.

2. KENAPA SAYA MEMAKAI BLOGSPOT?

Saya memang sengaja memakai blogspot (domain gratisan) karena saya ingin memberi filosofi dasar pada anda bahwa dengan modal gratisan kita bisa menghasilkan, apalagi dengan modal. intinya jika anda punya niat dan keinginan yang kuat untuk mendapatkan dollar dari internet, maka jangan berkecil hati jika anda tidak punya modal serta pengetahuan khusus seputar dunia website. karena masih banyak jalan yang lebih mudah, simple dan meskipun anda tidak punya modal.

3. OK, APA NEOBUX ITU?

NEOBUX adalah salah satu jenis dari bisnis PTC ( Pay To Click), maksudnya PTC adalah anda akan dibayar dollar jika anda telah mengklik iklan yang ada di website NEOBUX. cukup simple kan, anda hanya perlu mengklik iklan saja dan tidak perlu ribet ini itu. ya bisa dikatakan anda hanya perlu kerja mengklik setiap iklan kira - kira HANYA 5 MENIT DALAM SEHARI. ya, anda hanya perlu kerja setiap 5 menit dalam sehari. setahu saya tidak tidak ada pekerjaan yang hanya butuh 5 menit sehari tapi anda dibayar sampai 100 ribu rupiah bahkan lebih perhari. ini nyata, dan saya tidak main - main. anda pasti tidak percaya jika melihat bukti di atas, terserah itu hak anda. tapi saya sudah membuktikannya.. hehe..

4. ADA RIBUAN JENIS BISNIS PTC, KENAPA HARUS NEOBUX?

nah ini yang perlu saya beberkan pada anda, kenapa harus neobux??? mungkin anda sudah mengetahui bahwa ada ribuan jenis PTC di dunia internet. dari ribuan jenis itu, anda ditawari bermacam - macam komisi menggiurkan dari setiap klik. ada yang menawarkan mulai dari 1 dollar per click, 2 dollar perclick, 6 dollar per click, bahkan samp`i ada yang 100 dollar per click. memang cukup menggiurkan, tapi apakah anda sudah yakin bahwa mereka akan benar - benar membayar anda jika anda sudah mencapai batas minimum pembayaran (withdraw)??? atau anda mungkin adalah salah satu korban mereka,,,hehehe... tapi di NEOBUX anda akan benar - benar bisa mendapatkan 10 dollar perhari, 20 dollar perhari, 30 dollar perhari bahkan lebih. dan ini adalah nyata. karena saya tahu ciri - ciri bisnis PTC yang bukan SCAM (menipu).

5. OK, APA CIRI - CIRINYA KALAU NEOBUX BUKAN SCAM?

ciri - ciri bisnis online yang bukan scam adalah: - situs mempunyai forum untuk member, dan forum itu sampai detik ini masih aktif dan banyak member yang saling bertukar informasi dalam forum. - situs mempunyai bukti pembayaran ( PAYMENT PROOF ), bukti pembayaran bisa berasal dari screen shoot dari paypal, payza, neteller, liberty reserve, alert pay, solittrustpay, okpay, webmoney, dan sejenisnya. dan tanggal dalam bukti pembayarannya itu terkini. minimal tanggal dalam kondisi 2 (dua) bulan terakhir dari tahun sekarang. jika ada bukti pembayaran tapi tanggal dan tahunnya adalah tahun kemaren atau tanggalnya lebih dari 3 bulan yang lalu dan tidak ada bukti tanggal terbaru maka bisa disimpulkan bahwa situs tersebut akan bangkrut. jadi anda harus bersiap - siap juga gulung tikar jika tiba - tiba situs itu tutup. - umur situs lebih dari 3 (tiga tahun) berjalan dan masih aktif sampai beberapa tahun kedepan. ya ini penting untuk mengetahui masa umur sebuah situs jika anda benar - benar serius dalam bisnis online. jika situs belum berumur lebih dari 3 tahun, maka ada kemungkinan situs itu belum stabil, hit and run, atau akan bangkrut. saya sendiri pernah mengalaminya bahkan berkali - kali. ok, mari kita lihat di www.website.informer.com untuk mengetahui umur dari situs NEOBUX.

jika anda sebelumnya pernah join di bisnis PTC tapi belum pernah join di NEOBUX, maka anda akan kaget melihat umurnya. silahkan lihat sendiri di atas. itu adalah potongan screen dari www.website.informer.com. NEOBUX berdiri pada 2008-03-10 dan umurnya akan habis pada 2022-03-10. luar biasa... silahkan anda cek sendiri dengan situs - situs PTC yang anda ketahui, apakah ada yang berumur selama itu??? saya bisa menjamin bahwa dari sekian ribu jenis PTC hanya ada beberapa gelintir saja. - Situs memeliki ranking ALEXA yang tidak gembrot. maksudnya gembrot adalah situs itu meliki ranking tidak lebih dari 1000 (seribu). silahkan liat sendiri di www.website.informer.com

di situ tertera bahwa ranking alexa NEOBUX adalah 567, sangat langsing menurut saya. anda bisa menilai sendiri bahwa dari sekian ratus juta situs di dunia NEOBUX memiliki ranking 567. - situs mempunyai Trustworthiness (tingkat kepercayaan ) di atas 80%. silahkan anda cermati, disitu neobux mempunyai tingkat kepercayaan sebesar 89%. sangat bisa dipercaya menurut saya dan memang bisa dipercaya. - situs terdaftar dan memiliki alamat yang jelas. silahkan anda chek whois di www.website.informer.com sekali lagi.

dalam WHOIS situs terdaftar dengan memiliki alamat yang jelas serta ada nomor telp yang bisa dihubungi. dalam whois NEOBUX berdomisili di portugal.

6. OK, SAYA SUDAH PERCAYA NEOBUX BUKAN SCAM DAN TERTARIK INGIN JOIN, LALU APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

jika anda sudah terdaftar menjadi member di neobux maka anda perlu melewati langkah ini dan langsung membaca tips - tipsnya. tapi jika anda belum sama sekali maka anda perlu mengikuti step demi step dari panduan ini. yang harus anda lakukan otomatis anda harus JOIN di NEOBUX. silahkan klik link dibawah untuk mengarahkan anda pada situs tersebut.
Daftar disini


tapi sebelum itu anda perlu memiliki rekening virtual semacam PAYPAL, PAYZA dan NETELLER. karena NEOBUX hanya menerima metode pembayaran dari 3 macam tersebut. saya sarankan anda memliki akun rekening virtual di PAYPAL. karena PAYPAL sudah diterima di indonesia. saya sendiri sering mencairkan dollar dari PAYPAL ke rekening bank semacam BCA, MANDIRI dan BNI. jika anda belum memiliki rekening virtual paypal maka silahkan anda membuat akun dulu dengan mengklik gambar banner paypal dibawah.
7. SAYA SUDAH PUNYA AKUN PAYPAL LALU BAGAIMANA?

anda otomatis harus daftar di NEOBUX untuk jadi member. klik banner di link jika anda belum daftar.
Daftar disini

silahkan daftar disitu, isi data diri anda. saya pikir cukup mudah dipahami dalam masalah pendaftaran jadi tidak perlu saya jelaskan panjang lebar. ^^

8. SAYA SUDAH TERDAFTAR JADI MEMBER, KEMUDIAN APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

nah inilah saatnya anda mulai beraksi meraup dollar dari NEOBUX. silahkan anda klik menu VIEW ADVERTISEMENTS. disitu anda akan melihat kotak - kotak kecil berwarna - warni yang berisi iklan yang harus anda klik. yang harus anda lakukan adalah mengklik setiap iklan di dalam kotak, lalu akan terbuka tab baru berisi iklan iklan yang telah anda klik. biarkan saja jangan dihapus sampai muncul keterangan bahwa klik anda sudah di kreditkan.

9. SAYA SUDAH MENGKLIK SEMUA IKLAN, KENAPA HASIL DARI KLIK SAYA KECIL SEKALI. HANYA 0,001 PER CLICK. APA ADA KESALAHAN?

anda tidak melakukan kesalahan, itulah hasil anda dalam sehari jika anda tidak mengerti atau belum tahu tips dan cara yang benar. 10. JADI TIPS APA YANG HARUS SAYA KETAHUI? nah saatnya masuk pada inti dari bisnis NEOBUX, ok saya akan menjelaskan pelan-pelan disini. sekedar mengingatkan jika anda belum mendaftar lebih baik anda mendaftar dulu sehingga anda bisa praktek sekaligus belajar. silahkan klik
link di bawah ini.
Silahkan daftar disini



ok disini meskipun anda adalah sudah jadi member sebelumnya tapi disini anda akan saya anggap sebagai pemula guna pemahaman yang sama kepada para member yang baru join di NEOBUX. di NEOBUX ada yang namanya REFERAL. REFERAL adalah orang yang menjadi anggota kamu. maksudnya jika kamu punya referal dan dia telah mengklik iklan, maka kamu akan mendapatkan untung dari setiap kliknya juga. nah di NEOBUX ada 2 (dua) model referal.

1. DIRECT REFERAL
2. RENT REFERAL

penjelasan:
1. DIRECT REFERAL adalah referal yang kita peroleh dengan cara kita mencari sendiri, baik dengan promosi ke forum, website, atau pakai jasa pengiklan. memang jika kita punya direct referal kita hanya dapat profit 0,0005 perklik. kecil sekali menurut saya. sehari setiap referal di kasih jatah 4 iklan. contoh: anda punya 100 direct referal, maka kalkulasinya 100 X 0,0005 = 0,05 X 4 = 0,2 jika anda punya 1000 direct referal, maka kalkulasinya 1000 X 0,0005 = 0,5 X 4 = 2

2. RENT REFERAL adalah referal yang bisa kita dapatkan dengan cara menyewa. nah disini kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan cara menyewa referal tanpa perlu susah - susah dan pusing-pusing nyari referal secara langsung. karena disamping cepat dan mudah juga klik profit yang kita peroleh dari menyewa referal juga lebih menggiurkan.yakni 0,005 perkliknya. dan sama setiap hari referal di kasih jatah klik sebanyak 4 iklan. contoh: anda punya 100 referal sewa, maka kalkulasinya 100 X 0,005 = 0,5 X 4 = 2 jika anda punya 1000 referal sewa, maka kalkulasinya 1000 X 0,005 = 5 X 4 = 20 silahkan anda lihat sendiri bedanya, sangat mencolok sekali bukan ^^ itulah hasil dolar anda dalam sehari, anda bisa mendapatkan $20 dalam sehari.

coba anda bayangkan:
1000 RENT REFERAL penghasilan perhari = 20 dolar
2000 RENT REFERAL penghasilan perhari = 40 dolar
3000 RENT REFERAL penghasilan perhari = 60 dolar
4000 RENT REFERAL penghasilan perhari = 80 dolar

LUAR BIASA BUKAN
tapi ini masih belum selesai,

ADA 2 ( DUA ) JENIS TIPE MODEL ANGGOTA DI NEOBUX
1. STANDARD MEMBER
2. GOLDEN MEMBER

1. STANDARD MEMBER adalah anda yang masih menjadi member pemula serta belum mengupgrade keanggotaan anda menjadi GOLDEN MEMBER, sehingga jenis penghasilan anda lebih kecil dari pada menjadi GOLDEN MEMBER. meskipun anda sudah mempunyai 4000 RENT REFERAL tapi jika anda masih menjadi STANDARD MEMBER, maka itu masih terbilang kecil. kalkulasi yang saya jelaskan diatas adalah tipe dari STANDARD MEMBER.

2. GOLDEN MEMBER adalah anda menjadi member elite dengan membayar $90 dolar untuk setahun. jumlah masih terbilang kecil nantinya dari penghasilan anda. karena anda akan merasakan bedanya antara menjadi STANDARD MEMBER atau GOLDEN MEMBER. tapi biasaya ada potongan promo menjadi $75 dolar setahun. tapi kadang - kadang saja. ok, mari kita bedakan antara penghasilan dari menjadi STANDARD MEMBER dengan GOLDEN MEMBER.

STANDARD MEMBER
1000 RENT REFERAL = 20 DOLAR PERHARI
2000 RENT REFERAL = 40 DOLAR PERHARI
3000 RENT REFERAL = 60 DOLAR PERHARI
4000 RENT REFERAL = 80 DOLAR PERHARI

GOLDEN MEMBER
1000 RENT REFERAL = 40 DOLAR PERHARI
2000 RENT REFERAL = 80 DOLAR PERHARI
3000 RENT REFERAL = 120 DOLAR PERHARI
4000 RENT REFERAL = 160 DOLAR PERHARI

WOWWWWW FANTASTIS KAN ^_^

itulah bedanya jika anda menjadi GOLDEN MEMBER dengan memiliki 4000 rent referal maka anda akan mendapatkan 160 dolar dalam sehari. yach,,, dua kali lipat dari pendapatan anda menjadi standard member. AMAZING...!!!!!

11. SARAN BUAT PEMULA (penting)

a. usahakan umur member anda sudah berumur sebulan untuk bisa upgrade ke GOLDEN MEMBER.
b. meskipun anda belum berumur sebulan tapi anda masih bisa menyewa referal setiap seminggu, cuma anda harus mengkilk iklan wajib setiap hari untuk mendapatkan klik profit dari referal anda keesokan harinya, jadi anda tidak boleh absen untuk mengklik iklan wajib.
c. iklan wajib muncul muncul mulai jam 19.00 waktu indonesia. jumlah ada 4 perhari dan berwarna coklat. anda harus mengklik semuanya. dan iklan inilah yang paling penting dari pada iklan yang berwarna hijau, biru, pink atau ungu.
d. jam 12 malam di portugal adalah jam 04.00 pagi waktu indonesia. jadi waktu anda untuk mengklik iklan wajib adalah mulai jam 7 malam sampai jam 4 pagi waktu indonesia. meskipun cuma butuh 5 menit sehari tapi jika anda telat mengklik dari waktu itu maka anda tidak akan mendapt dolar dari referal anda esok harinya. saya pikir cukup sementara dulu rahasia dari saya,